Monday 6 April 2015

Kerja online ketik captcha PIXPROFIT dibayar uang dollars

CAPTCHA = Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart. Biasanya digunakan untuk uji verifikasi kata pada saat anda login atau sign up (mendaftar) seperti sign up di email atau forum-forum online seperti kaskus.

Kerja online ketik captcha adalah kerja ngetik captcha maka akan dibayar uang dollars. untuk alur penjelasan sistemnya sebagai berikut:

WORKER (kita) >> COMPANY CAPTCHA >>DECAPTCHER SERVICE >> CLIENT
 
Bayaran tergantung kebijakan captcha company. Karena banyak sekali captcha company yg bermunculan, detail captcha company-nya silahkan lanjutkan baca sampai kebawah ya

Secara garis besar terjadinya company captcha, agan bikin account di captcha company, tentunya dengan registrasi terlebih dahulu disitu. regristrasi di captcha company GRATIS.

Untuk kerjanya bisa menggunkan 2 metode, pilih salah satu yaitu ngetik di web captcha companynya langsung atau ngetik di software captcha multi ID yang dibuat oleh pihak ketiga dan software tersebut bisa anda dapatkan pada kami.

    Apa bedanya? Ngetik captcha di web captcha company hanya bs dilakukan dengan 1 account. Sedangkan ngetik di software multi ID bisa untuk multiple account. Jadi beberapa account bisa diplay dalam 1 software.

    Gimana prosedur bisa ngetik di software? Agan buat account yg banyak di web captcha company, setelah itu account-account tersebut diotorisasi ke dalam software melalui panel softwarenya. Panel software itu harus beli di web pembuat software-nya. Tetapi disini bagi yg belum mampu beli panel agan ga perlu beli panel tersebut, agan cukup minta diotorisasi account-account agan kepada yg punya panel software disini , cukup dengan donasi saja, detilnya lanjutkan bacanya sampai kebawah ya gan .

    Dengan menggunakan software yg terpisah dengan panelnya (kita beli panelnya), seperti penjelasan sebelumnya, cukup download softwarenya secara gratis lalu account-account agan di otorisasi ke panelnya. Tapi ada juga software yg tidak butuh panel terpisah jadi cukup di add aja langsung bisa run. biasanya software ini berbayar bulanan. Selain itu jg ada software yg bener-bener GRATIS dari ownernya, tinggal download, add id langsung run, tanpa bayar sepeser pun. Silahkan pilihan ada di agan mau pake software model apa, detail software-software captcha multi ID silahkan lanjut baca sampai kebawah
    Sarat sebagai worker? Tidak ada sarat khusus. Cukup ada komputer, koneksi internet, bisa ngetik, ada kemauan, telaten , kerja keras, pantang menyerah, sabar, & wajah ganteng/cantix


    Menggunakan Pembayaran pake apa dalam kerja pxprofit ini? menggunakan e-currency, antara lain paypaI (PP) , perfect money (PM), payza, webmoney (WMZ). Selengkapnya mengenai e-currency silahkan lihat dibagian bawah post ini.

2 comments:

  1. menyewakan dan menjual software pixprofit dan software semua chapcha untuk melipat gandakan hasil kerja hingga 5 x lipat dengan harga murah meriah,minat sms pin BB D2C23FB2 no hp.081934812445 via sms

    ReplyDelete
  2. mas budi berapa klo dijual harga software pixprofitnya..?

    ReplyDelete

POPULER