Thursday 2 October 2014

Cara Kerja Software Ketik Captcha

Software Captcha Multi ID GRATIS

Cara Kerja Software K tik Captcha Multi ID GRATIS- Software Captcha Multi ID ini digunakan utk memasukkan beberapa ID yg sudah kita daftarkan di captcha company, sehingga diharapkan aliran captchanya jauh lebih cepat ketimbang main single ID di web captcha company. Sebagai contoh jika kita ngetik di web company dengan 1 ID , dlm 1 jam dapat entry 300-400 captcha, tapi jika menggunakan software hanya 1 jam bisa mendapat 800-1000 captcha bahkan lebih.

Sarat utama Cara Kerja Software Ketik Captcha ini yaitu driver netframework harus sudah terinstall di PC agan. Sebenarnya tiap produk/merk software kebutuhan netframeworknya berbeda-beda, ada software yg cuma perlu netframework v2 , ada yg perlu netframe v3, atau ada yg cuma perlu netframe v4. Begitu juga dengan windows yang agan gunakan , ada windows yg udah terintegrasi dengan netframework versi tertentu (biasanya win 7 dan win 8) tapi ada juga windows yg sama sekali belum ada netframeworknya misal win XP.

Nah agan sesuaikan dengan kebutuhan saja, cara gampangnya agan langsung jalankan dulu aja software yang ingin agan pakai, apakah bisa dibuka atau gak, kalau dah langsung bisa dibuka berarti windows agan dah ada netframenya jadi tidak usah install netframeworknya lagi, tapi kalau softwarenya belum bisa dibuka atau biasanya ditandai dengan notifikasi minta install netframework, itu berarti harus install dulu netframeworknya. Jika agan masih bertanya netframework versi berapa yang perlu di install? jawabannya tergantung agan mau pake software apa, silakan baca postingan ini sampai ke bawah, disitu dijelaskan tiap-tiap merk software beserta kebutuhan netframeworknya. Atau kalau ga mau ambil pusing, install aja semua versi netframework. Berikut link-link download netframework berbagai versi bilamana agan membutuhkan nanti.
netframework v2
Netframework v3
netframework v3.5 SP1
Netframework v4

Atau anda bisa kunjungi Software Captcha Pro Kolotibablo

3 comments:

  1. gan, kalo misalnya kita udah ketik 1000 captcha,per 1000 captcha_nya 1 dollar,trus kita punya 4 id,apkh 4 id kita keisi 1 dollar semua?

    ReplyDelete
  2. Iya.. kalau memang sudah benar semua dan 1000 ketik kode captcha sudah dilakukan dengan benar, maka akan terisi 1$ semua.

    ReplyDelete
  3. menyewakan dan menjual software semua chapcha untuk melipat gandakan hasil kerja hingga 5 x lipat dengan harga murah meriah,minat sms pin BB D2C23FB2 no hp.081934812445 via sms

    ReplyDelete

POPULER