Friday 22 August 2014

PixProfit Kerja Online Ketik Captcha Indonesia

»Terdekat pixprofit 
pixprofit adalah website yang membayar orang untuk menulis atau mengetik ketik captcha, PixProfit termasuk Kerja Online Ketik Captcha nama tenarnya, website PixProfit telah berjalan selama lebih dari 3 tahun dan selalu membayarpada yang melakukan Ketik Captcha.

Tingkat mengetik ketik captcha dalam 1000 Ketik Captcha adalah 1 $ yang akan didapatkan, jumlah pembayaran penarikan atau withdrwal minimal saldo sampai mendapatkan 3 $, sistem membayar dalam pembayaran Ketik Captcha PixProfit adalah Changer PayPal, WebMoney dan Payza 

Anda dapat menciptakan ID atau Mendaftar Ketik Captcha Kerja Online PixProfit lakukan pada website Kerja Online KetikCaptcha PixProfit di sini: http://www.pixprofit.com. Ini lambat bekerja pada website direcly, tapi Anda dapat bekerja dengan beberapa account dengan menggunakan perangkat lunak kami untuk mendapatkan pekerjaan dengan cepat. 

»Alat Lunak Yang dapat anda gunakan dalam kerja obline ketik captcha pixprofit Software adalah Xiaoa Studio, situs resmi adalah: www.pclore.net Ini lah alat yang berguna untuk membantu Anda mendapatkan pendapatan dari kerja online captcha cepat.

  1. Proxy didukung, Anda dapat bekerja dengan ID terbatas (account) pada waktu yang sama dengan menggunakan proxy. 
  2. Hal ini dapat membantu Anda mengurangi prioritas ID Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan captcha cepat. 
  3. Anda dapat mengetikkan sekitar 2000-3000 captcha per jam dan mendapatkan 20 $ -30 $ per hari jika Anda mengetik cukup cepat. 
  4. Kami menyediakan perangkat lunak yang Anda dan panel kontrol, Anda dapat menambahkan atau menghapus izin otorisasi setiap saat. 
  5. Anda akan mendapatkan software upgrade gratis selamanya. 
  6. ID tidak akan dilarang karena menggunakan perangkat lunak kami.

0 comments

Post a Comment

POPULER