Sunday 8 September 2013

KERJA NGETIK CAPTCHA ONLINE PEMULA

  •  CARA MEMULAI KERJA NGETIK CAPTCHA?
Ini adalah pertanyaan dasar yang paling sering ditanyakan oleh para pemula. Mohon disimak baik-baik , agar nanti ga ditanyakan lagi karena banyak pemula yg malas membaca, belum apa-apa dah tanya , padahal materi yg ditanyakan dah ada dipostingan ini.

Langkah pertama adalah sobat blogger cukup registrasi di web perusahaan capcha tersebut, GRATIS, detil registrasinya-nya silahkan lihat keteranganya seperti penjelasan di atas. Mau registrasi beberapa akun jg boleh. Bagaimana cara ngetik capchanya? Ada 2 cara. 

  1. ngetik diweb-nya langsung. Setelah sobat register di web, agan dah bisa langsung ngetik captchanya, biasanya ada halaman kerjanya sendiri , tinggal diketik disitu  aja ntar. Kekurangannya ngetik di web, hanya bisa ngetik dengan 1 akun,  sehingga income yg didapat sedikit lama, krn aliran captcha pd dasarnya ada delay, jd jika hanya mengandalkan 1 akun / ID kelihatan pasti ada waktu nunggu antara captcha yg satu dgn yg lainnya, ini yg bikin ga maksimal.
  2. ngetik via software (recommended). Sobat blogger bikin beberapa akun / ID , nanti agan play di software, sekali jalan agan bs work beberapa akun/ID , dan tentunya penghasilan akan berlipat. Yg membuat software disini biasanya pihak ketiga yg memang khusus mendevelop software-software utk pengetikan captcha. Software ada yg bersifat gratisan dan juga berbayar. Yang berbayar juga ada yg berbayar sekali seumur hidup maupun berbayar bulanan. Khusus di blog KBO ini sobat ga usah kuatir, saya akan berikan aktifasi software multi in One XIAOA dan multisoft ASIAN masing-masing cukup bayar uang lelah $1 (10rb via BCA) / ID, bayar sekali saja,


  •  PEMBAYARAN GAJI PAKE APA & ALURNYA GIMANA?
Pembayaran upah menggunakan e-currency , bisa PERFECT MONEY (PM) atau WEBMONEY (WMZ)/ISI-pulsa, Jadi alurnya sebagai berikut:


CAPTCHA COMPANY >> E-CURRENCY >> MONEY CHANGER >> REKENING BANK

Dari captcha company membayar kita ke e-curenncy kita (misal PM atau paypal), kemudian dollar di e-currency ditukar ke rupiah lewat money changer, lalu money changer akan ngirim uang dalam bentuk rupiah ke rekening bank kita.

Yang belum tahu apa itu e-currency dan moneychanger adalah orang yang menerima Jual dan Beli uang Dollars dalam Online, Keterangannya, jika agan dapet duit dari Kerja Ketik Captcha lallu agan bisa jual ke E-currency / money changer, tersebut.


  •  CAPTCHA COMPANY APA YANG PALING REKOMENDASI?
Yang paling banyak peminatnya dan paling direkomendasikan adalah MEGATYPERS dan FASTTYPERS. Jangan kuatir khusus MEGATYPERS, QLINK, PIXPROFIT, FASTTYPERS, C2C, CAPTCHATYPER, dan KOLOTIBABLO akan dibahas di postingan tersendiri biar lebih detail penjelasanya.


  •  BERAPA RATA-RATA KECEPATAN PENGETIKAN?
Intinya semakin cepat ngetik maka semakin besar income yg didapat. Bagi yg belum bisa ngetik cepat jgn kuatir karena lama kelamaan akan terbiasa dengan sendirinya. Awal-awal kita ngetik   sekitar 500 capcha per jam ntar naik minimal kecepatan sampe 800-1000 captcha per jam. Dan ini wajib pake software , krn jika pake software kecepatan jg akan berlipat krn menjalankan beberapa ID sekaligus . Ada software yg mencantumkan satuan kecepatan ngetik kita yaitu wpm = word per menit. 

Contoh kecepatan pengetikan saya menggunakan 4 ID di fastypers. Sekali lagi ini wajib pake software agar bisa dapat hasil seperti ini. Klik gambarnya untuk memperbesarnya ya. Disitu kecepatan pengetikan saya sekitar 25-30 an wpm, 1 jam sekitar 1500-2000 captcha, saya menggunakan layout keyboard dvorak.  





Yang mau niat dan belajar ngetik cepat 10 jari silahkan baca dengan teliti
  •  BERAPA POTENSI PENGHASILAN PER BULAN?
Jawabannya variatif sekali.Faktor yg mempengaruhi banyak, antara lain : kecepatan mengetik, total jam kerja sehari, dan faktor rate captcha company-nya. Agar maksimal usahakan bisa mengetik cepat dan ngetiklah disaat rate tinggi. Kapan rate tinggi? liat penjelasan tiap captcha company diatas ya.  Mungkin bagi pemula mendapatkan 1000 captcha seperti kelihatan banyak sekali, tapi jika sudah terbiasa apalagi dah expert 1000 captcha itu bisa diketik dalam waktu 30-60 menit aja. Untuk pemula biasanya sebulan sekitar 300rb-400rb, nanti lama kelamaan semakin cepat ngetik dan semakin lama durasinya akan terus bertambah menjadi 800rb - 1,5 juta per bulan. Dan semakin lama sobat akan semakin expert dan profesional dgn penghasilan diatas 1,5 jt - 3 jt per bulannya bahkan bisa lebih.
 
Banyak cara agar penghasilannya maksimal seperti kerja shift misal merekrut karyawan atau bisa juga melibatkan anggota keluarga a.l. saudara, istri ,suami atau yg lainnya, jd bisa 24 jam full , bukan hal yang sulit lagi dpt >> 3 jt-an per bulan :D . Mungkin penghasilan segitu ga gede-gede bgt bagi sebagian orang, tapi bagi saya itu sudah sangat realistis karena tidak mikirin bakal loss, ga mikir SCAM, ga mikir pula ngitung2 kapan balik modal. Percuma kan, sekarang profit 10 juta tp ternyata besok loss 20 jt , hehehe.  Percayalah penulis disini sudah pernah merasakan saat-saat pertama kenal captcha typing ini, maka dari itu saya kasih gambaran yg realistis saja bukan gambaran fantastis tapi semu. Silakan sobat atur ritme kerjanya menyesuaikan target sobat sendiri.

0 comments

Post a Comment

POPULER